Ringkasan Disertasi
MODEL PENDIDIKAN BERBASIS LIFE SKILLS
DI MA AL HIKMAH 2 BREBES, SMK ROUDLOTUL MUBTADIIN
JEPARA DAN SMA SEMESTA SEMARANG
Oleh:
Mudzakkir Ali
NIM :
06.3.550-BR
DISERTASI
Diajukan kepada Program
Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
untuk Memenuhi Syarat Guna
Mencapai Gelar Doktor
dalam Ilmu Agama Islam
YOGYAKARTA
2011
RINGKASAN
DISERTASI
MODEL
PENDIDIKAN BERBASIS LIFE SKILLS
DI MA AL
HIKMAH 2 BREBES, SMK ROUDLOTUL MUBTADIIN JEPARA DAN SMA SEMESTA SEMARANG
Hak Cipta @ Mudzakkir Ali
Pertama kali diterbitkan dalam Bahasa Indonesia
Oleh : Wahid Hasyim University Press, Mei 2011
Disain sampul dan Ilustrasi :
Penata teks : Tim Penerbit Wahid Hasyim
University Semarang
Cetakan I
Semarang,
2011
73 + vi halaman; 15,5 cm x 23 cm
ISBN : 978-602-8273-32-9
Hak cipta dilindungi undang-undang
Dilarang memperbanyak, mengutip
sebagian atau seluruh
isi buku ini dalam bentuk apapun,
dengan cara apapun,
Tanpa ijin tertulis dari
pengarang dan penerbit
Isi di luar
tanggung jawab Wahid Hasyim University Press Semarang
DAFTAR TIM PENGUJI
1.
Prof. Dr. H. Musa Asy’arie
(Ketua Sidang)
2.
Dr. H. Akhmad Rifa’i, M.Phil.
(Sekretaris Sidang)
3. Prof. Dr. H. Machasin, M.A
(Promotor
/ Anggota Penguji)
4. Prof. H. Abdurrahman
Mas’ud, Ph.D
(Promotor
/ Anggota Penguji)
5. Prof. Dr. H. Sugiyono
(Anggota
Penguji)
6. Prof. Dr. H. Abdurrahman
Assegaf, M.A
(Anggota
Penguji)
7. Prof. Dr. H. Sutrisno, M.Ag.
(Anggota
Penguji)
8.
Prof. Dr. Anik Ghufron, MA
(Anggota
Penguji)
DAFTAR ISI
HALAMAN JUDUL .....................................................................
DAFTAR NAMA TIM PENGUJI
.....................................................
DAFTAR ISI
..................................................................................
ABSTRAK
......................................................................................
I
PENDAHULUAN ...................................................................
A. Latar Belakang Masalah
............................................................
B. Rumusan Masalah
..................................................................
C. Tujuan Penelitian .......................................................................
D. Metode Penelitian ...................................................................
II TEORI
MODEL PENDIDIKAN LIFE SKILLS ..........................
A. Teori Model
..........................................................................
B. Teori Pendidikan .......................................................................
C. Teori Pendidikan Life
Skills ..................................................
III MODEL
PENDIDIKAN LIFE SKILLS DI OBJEK PENELITIAN ................
A. Landasan Filosofi
Pendidikan Life Skills ...............................
B. Jabaran Filosofi dalam
Pelaksanaan Pendidikan Life Skills...
IV PEMBAHASAN
.........................................................................
V PENGEMBANGAN
MODEL PENDIDIKAN BERBASIS
LIFE SKILLS .................................
A. Hasil Penelitian
........................................................................
B. Produk Model Pendidikan Life Skills .......................................
VI PERBEDAAN MODEL LAMA DENGAN MODEL BARU.........
BAGAN/GAMBAR ..........................................................................
DAFTAR PUSTAKA
.......................................................................
BIODATA PENULIS
.......................................................................Download Buku :
BUKU RINGKASAN DESERTASI
Tidak ada komentar:
Posting Komentar